Windows 10, ya banyak sekali hal yang kontroversi terhadap versi Windows ini, berbeda dengan pendahulunya, bisa dibilang Windows 10 adalah salah satu dari jajaran sistem operasi Windows yang kontroversial.

Microsoft mengeluarkan Peringatan Upgrade Windows 10!

Lagi lagi kali ini Microsoft mengeluarkan peringan upgrade Windows 10, seperti yang dikabarkan Surat kabar nasional Inggris The Express “masalah besar dengan sistem operasi yang mencegah [pengguna] mengakses Microsoft Store atau Pembaruan Windows”, dan hal ini mendapatkan respon dan dukungan dari pengguna Twitter dan Reddit.

Pengguna Windows 10 yang terkena masalah ini akan diberitahu oleh sistem operasi:

Microsoft mengeluarkan Peringatan Upgrade Windows 10!

“Error encountered. We’ll continue to check daily for newer updates. We couldn’t connect to the update service. We’ll try again later, or you can check now. If it still doesn’t work, make sure that you‘re connected to the Internet.”. Karena kabar tersebut seorang support engineer dari Microsoft juga telah menanggapi para pengguna di Reddit bahwa “Microsoft mengetahui masalah ini dan sedang menyelidiki apa yang terjadi. Kami akan memberikan lebih banyak informasi ketika tersedia. ”

Selain itu sebagian besar pelanggan yang melaporkan masalah dengan Pembaruan Windows sekarang tampaknya adalah pengguna Comcast, Pelanggan Broadband BT juga mengklaim bahwa mereka tidak dapat memeriksa pembaruan pada sistem mereka. perlu diingat kesalahan tidak khusus untuk Windows 10, tetapi disebabkan oleh pengaturan DNS yang buruk, dan tentu saja sebagian versi Windows sebelumnya juga terpengaruh.

Untuk kamu yang mengalami hal yang sama dengan tidak bisa mengakses Windows Update dan Microsoft Store, kamu bisa menggunakan Public DNS Google untuk mengatasi masalah ini.

Microsoft mengeluarkan Peringatan Upgrade Windows 10!

Via : Forbess

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.