Bagi kamu yang menggunakan Windows 10 dan menggunakan aplikasi Photos untuk menyimpan dan membuka gambar dan disinkronkan dengan akun OneDrive, mungkin pernah mengalami suatu hal dimana akan ada popup di action center yang mengumumkan bahwa aplikasi Photos telah membuat album baru yang sering kali dibuat terdiri dari foto yang dikumpulkan secara acak diatur ke musik.

Microsoft sedang menguji perbaikan untuk fitur aplikasi Windows 10 Photos yang mengganggu!

Album yang dibuat secara otomatis cenderung mengacaukan bagian atas antarmuka pengguna aplikasi Foto, sehingga sulit untuk melihat foto yang ada didalam aplikasi Photos ini.

Dengan itu Microsoft tampaknya sedang menguji sebuah fitur tambahan pada Aplikasi Photos dengan menambahkan Switch yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan pembuatan album otomatis.

Microsoft telah mengeluarkan Microsoft Photo untuk Windows 10 Insiders pada Insider Fast and Skip Ahead, membawanya ke versi 2019.19011.15410.0. Dengan changelog sebagai berikut :

  1. Pembuatan Album Otomatis – Opsi untuk menonaktifkan pembuatan album foto otomatis dari koleksi diperkenalkan dalam pengaturan aplikasi Foto.
  2. Perbaikan bug dan berbagai perbaikan.

Mengalami hal yang sama? berikan pendapatmu dibawah.

Via : WindowsBlogItalia

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.