Home News Windows Update di Windows 10 Mobile Bakal Ditingkatkan di Update Redstone

Windows Update di Windows 10 Mobile Bakal Ditingkatkan di Update Redstone

Cek Phone Update Kamu, Ada Kumulatif Update untuk Windows 10 MobileJika pada saat ini Windows Update pada Windows 10 Mobile tidak memiliki banyak fitur, pada update Redstone mendatang akan ada peningkatan Windows Update di Windows 10 Mobile.

Dalam sebuah bocoran screenshot, menunjukan bahwa Update ini membawa penambahan fitur yang cukup berguna bagi penggunanya.

Fitur tersebut ialah “Active Hours” yang bisa dikatakan jam-jam dimana kamu menggunakan smartphone, misalnya dari jam 5.00 hingga 22.00. Ketika jam tersebut diatur, maka proses instal dan restart smartphone akan berlangsung dari jam 22.00 hingga jam 5.00.

Windows Update Windows 10 Mobile Improvement

Ada juga custom restart time yang bisa mengatur kapan smartphone baru bisa melakukan instalasi dan restart. Tak hanya jam saja, pengguna juga bisa menentukan hari. Sebenarnya fitur ini sudah ada pada update ini, namun itu hanya berlaku sekali setiap melakukan update.

Namun belum diketahui update ini akan hadir di build Redstone manakah.

Tapi, kedua fitur ini patut ditunggu bagi pengguna Windows 10 Mobile yang membutuhkan smartphone setiap saat tanpa terganggu proses instalasi update yang begitu lama.

via WinBeta

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi