Home Tutorial #WindowsPhone8.1: Cara Mengaktifkan Cortana

#WindowsPhone8.1: Cara Mengaktifkan Cortana

#WindowsPhone8.1: Cara Mengaktifkan Cortana

Salah satu fitur yang menarik dan membuat keren Windows Phone 8.1 adalah Cortana. Dengan menggunakan Cortana kamu bisa bertanya apapun ataupun mencatat apapun. Cortana adalah sebuah personal assistant yang dibuat oleh Microsoft. Sayangnya, untuk bisa menggunakan Cortana kamu harus menggunakan region US. Saat ini memang Cortana hanya tersedia untuk US dan kedepannya akan tersedia untuk 11 bahasa.

Nah bagaimana cara mengaktifkan Cortana di Indonesia? Jika kamu sudah menupdate device kamu ke Windows Phone 8.1 Preview, berikut ini tutorial cara mengaktifkan Cortana walaupun kamu berada di Indonesia.

 

Cara Mengaktifkan Cortana di Windows Phone 8.1 Preview

Pertama-tama kamu pergi ke Settings, tap menu Language dan Region dan pilih menjadi United States.

#WindowsPhone8.1: Cara Mengaktifkan Cortana

Setelah itu restart device maka kamu akan dapat menikmati Cortana.

 

Sebenarnya caranya sangat sederhana, sayangnya dengan merubah region maka kamu tidak akan bisa membeli aplikasi di Store dengan pulsa lagi.

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.