#WindowsPhone8.1: Nokia Lumia 520 Support Tile Tambahan

Pagi ini WinPoin baru saja selesai update Nokia Lumia 520 dari Windows Phone 8 ke Windows Phone 8.1 Preview. Proses update memang membutuhkan waktu yang lama, mungkin karena server Microsoft lagi kepenuhan dengan permintaan update dari seluruh dunia. Karena update sudah selesai, WinPoin akan mengulas beberapa fitur Windows Phone 8.1 yang ada di Nokia Lumia 520.

Beberapa waktu yang lalu dari fitur yang bocor telah disebutkan kalau hanya layar diatas 4.5 inc saja yang akan mendapatkan tile tambahan. Tetapi ternyata Nokia Lumia 520 WinPoin support tile tambahan. Memang untuk layar sekecil Nokia Lumia 520 untuk membuka tile tambahan sangat menyulitkan, apalagi jika kamu memiliki jari yang besar. Namun selama ini Nokia Lumia 520 berjalan dengan sangat lancar tidak ada crash atau hang. Untuk kamu yang belum bisa mengaktifkan tile tambahan di Windows Phone 8.1, caranya masuk ke Settings>start+theme dan aktifkan show more tiles.

Apakah diantara kamu ada yang memiliki masalah update di Windows Phone 8? Kamu bisa langsung bertana di forum.winpoin.com.

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.