Wow..Tidak Akan Ada Start Screen di Desktop Windows 9!

Kemarin kita sudah mengupas tentang bagaimana teknologi dan kecanggihan yang bakal diterapkan di Windows 9. Kini ada satu kabar mengejutkan yang datang dari Paul Thurrott. Thurrott menyatakan bahwa desktop Windows 9 tidak akan dilengkapi lagi dengan Start Screen. Yup, di desktop Windows 9 hanya akan ada Start Menu saja!

Start Menu ini memang tidak seperti Start Menu lama yang ada di Windows 7. Bentuk defaultnya memang mirip, tetapi dia dibuat berdasarkan penggabungan antara Start Screen dan Start Menu lama. Start Menu di Windows 9 bakal bisa diubah ukurannya hingga menjadi lebar dengan fungsi menyerupai Start Screen.

Dengan begitu di dekstop Windows 9, mode Modern UI bakal benar-benar dihilangkan secara total tanpa sisa. Di PC Desktop Windows 9 bakal lebih mirip dengan Windows 7 ketimbang Windows 8. Hanya saja dia bisa menginstall dan menjalankan Modern Apps di dalam desktop.

Bagaimana menurut kamu tentang terobosan Microsoft ini?

via winsupersite

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.