Buat kamu yang sering membuka dokumen di smartphone dan tablet, pasti sudah tidak asing lagi dengan WPS, aplikasi office yang gratis. Ukurannya kecil, tapi punya fitur yang mumpuni. Kabar baiknya, Kingsoft Office Software telah membawa aplikasi gratis WPS Office Suite ke Microsoft Store.

Dalam satu aplikasi terdapat Writer, Presentation, Spreadsheet dan PDF. Jadi kamu tidak memerlukan tiga aplikasi terpisah untuk membuat dokumen atau membuat slide untuk presentasi. WPS juga bisa membuka berbagai format file dari Microsoft Office (Word, PowerPoint, Excel, dan Txt). Kamu juga bisa mengubah format dari PDF menjadi Word di software ini.

WPS mendapatkan pemasukan melalui iklan banner yang kecil. Namun, jika kamu merasa iklan tersebut mengganggu kamu bisa berlangganan versi premium dengan membayar sekitar 400 ribu per tahun. Di versi premium kamu bisa menghubungkan sampai 9 perangkat sekaligus dalam satu akun.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba berpindah dari Microsoft Office ke WPS? Kalau saya pribadi, karena sudah punya MS Office ori, rasanya berat kalau berpindah ke software lain. Bagaimana denganmu?

Download WPS Office Suite

via MSPU

  Stop Kontak Pintar, Sepintar Apa?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.