Home Accessories Xiaomi VR dan Berbagai Tablet / Notebook Windows 10 Sedang Diskon

Xiaomi VR dan Berbagai Tablet / Notebook Windows 10 Sedang Diskon

Diskon: Pre-order Xiaomi VR Headset "Mi VR Play" Seharga 265 Ribu Saja

Bagi kamu penggemar device asal Tiongkok, saat ini di Gearbest tengah ada diskon untuk berbagai brand asal negeri tirai bambu tersebut. Mulai dari brand populer seperti Xiaomi sampai yang jarang terdengar namanya seperti Jumper tengah dipangkas harganya.

Xiaomi VR misalnya, di event diskon ini bandrol harganya $16.59 atau sekitar 218 ribu rupiah. Xiaomi Air 12 juga dibandrol harga $595.9 atau sekitar 7.8 jutaan rupiah. (Baca juga: Inilah Video Official Xiaomi Mi Air)

Berbagai tablet PC dan Notebook Windows 10 juga turut dipangkas, seperti MacBook Air clone Jumper Ezbook 2 (2.4 jutaan), Teclast Tbook 16 Pro (2.8 jutaan), hingga clone Lenovo Yoga VOYO VBook 3 yang dibandrol harga 2.9 jutaan rupiah.

Masih ada banyak sekali device lain yang tengah dipangkas harganya, detailnya bisa kamu lihat disini:

Halaman Diskon di Gearbest

Meskipun banyak orang kurang tertarik dengan produk buatan brand asal Tiongkok, namun rupanya produk-produk tersebut punya target market tersendiri, khususnya bagi mereka yang ingin device namun berbudget minim.

Saya sendiri ikut memanfaatkan momen ini dengan memesan Xiaomi VR. Begitu datang nanti akan saya rilis detail review nya, baik review product maupun experience pembeliannya. Karena saya juga kepengen nyoba gimana experience menggunakan VR Xiaomi (yang notabene banyak dipakai untuk smartphone Android) dengan Windows 10 Mobile.

Stay tuned.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.