Home News Yeay! Pengguna BlackBerry Lama Masih Bisa WhatsApp-an

Yeay! Pengguna BlackBerry Lama Masih Bisa WhatsApp-an

via Huffington Post

Kamu masih pakai WhatsApp di smartphone BlackBerry lama? Ada kabar baik buat kamu, karena WhatsApp memperpanjang umur dukungan ke smartphone ini. Sampai kapan?

Co-Founder WhatsApp Brian Acton dalam wawancaranya mengatakan akan memperpanjang dukungan untuk smartphone BlackBerry OS dan BlackBerry 10.

“Kami akan memperpanjang BlackBerry hingga akhir 2017 (31 Desember 2017)”, ujar Brian

Selain BlackBerry, Nokia S40 juga diperpanjang dukungannya bahkan lebih lama dibanding BlackBerry OS yakni hingga 31 Desember 2018.

Tapi khusus Nokia Symbian S60, WhatsApp tetap akan menghentikan dukungannya pada 30 Juni 2017 mendatang.

Penghentian dukungan ini akan membuat kamu yang memakai WhatsApp di smartphone-smartphone tersebut tidak bisa lagi mengirimkan maupun menerima pesan. Selain itu aplikasi WhatsApp juga tidak bisa diunduh pengguna lagi.

Sebelumnya WhatsApp sudah terlebih dulu menghentikan dukungannya bagi sistem operasi Android 2.1 Eclair dan 2.2 Froyo, iOS 6, dan Windows Phone 7 pada akhir tahun lalu.

Ditundanya penghentian dukungan WhatsApp ke BlackBerry dan Nokia S40 bisa menambah waktu kamu untuk membeli smartphone lain yang masih mendukungnya (Android
2.3.3 dan keatasnya, Windows Phone 8 dan keatasnya, serta iOS 7 dan keatasnya).

via NPUwhatsappen.nl

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com