Salah satu aplikasi yang mendukung kemudahan dalam penggunaan dua perangkat yang berbeda Your Phone App, kini mendapatkan sebuah fitur baru.

Sekarang aplikasi Microsoft Your Phone Mendapatkan sebuah kemampuan baru untuk Screen Mirroring Feature, yang mana bekerja untuk beberapa perangkat. Dan melakukan interaksi antara ponsel dengan aplikasi Your Phone dapat dilakukan dengan menggunakan active pen di pc kamu. Yang mana sekarang mau corat coret di perangkat kamu jadi lebih mudah.

Fitur ini pertama kali diumumkan oleh Microsoft’s Analisis Otero Diaz di Twitter ( via OnMSFT ). Dan bahkan fitur ini mendukung berbagai level tekanan, yang dimiliki sebagian besar active pen dalam aplikasi yang mendukungnya, sehingga tentu saja sekarang pengalamannya terasa lebih alami, selain itu karena sebagian besar ponsel tidak dilengkapi dengan pena, kemungkinan sebagian besar aplikasi tidak akan mendukungnya, kecuali jika kamu memiliki Galaxy Note 10 tentunya.

Nah bagaimana menurutmu? sayangnya fitur ini mungkin tidak akan bisa dirasakan oleh semua perangkat, namun kamu masih akan tetap mendapatkan fitur mengirim pesan text, mengelola notifikasi dan melihat gambar di ponsel kamu melalui pc via your phone apps.

Via : OnMSFT

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.