Cara untuk Mendapatkan Windows 10 Secara Gratis!

Cara untuk Mendapatkan Windows 10 Secara Gratis!

0

Dengan Cara Ini, Kamu Masih Bisa Upgrade ke Windows 10 Secara Gratis (1)

Seperti yang kamu ketahui, kemarin merupakan deadline penawaran upgrade ke Windows 10. Selamat bagi kamu yang sudah upgrade ke Windows 10, selanjutnya kamu tinggal menunggu Anniversary Update pada tanggal 2 agustus nanti. Dan untuk kamu yang melewatan kesempatan tersebut, kamu diharuskan membayar mulai dari 1,6 Juta untuk 1 lisensinya.

Namun tahukah kamu, bahwa sebenarnya kamu masih tetap bisa upgrade setelah tanggal 29 juli tanpa harus menggunakan trik ataupun tweak registry. Bagaimana caranya?

Sebenarnya, Microsoft tetap memberikan penawaran gratis, hanya saja jika PC tersebut digunakan oleh penyandang disabilitas yang sering menggunakan fitur seperti Narrator, Magnifier, atau Screen Reader.

Tetapi untungnya Microsoft tidak memberikan syarat-syarat yang cukup sulit untuk upgrade melalui jalur ini. Jadi kamu hanya perlu mengunjungi halaman ini, lalu pilih opsi Upgrade Now.

Baca juga:  Cewek, Cantik, Pintar: Perkenalkan Bos Program Windows Insider Baru: "Hai Dona.." ;)

Dengan Cara Ini, Kamu Masih Bisa Upgrade ke Windows 10 Secara Gratis (1)

Setelah itu kamu diharuskan untuk mendownload tool khusus untuk upgrade ke Windows 10. Ketika kamu menjalankan tool tersebut, maka proses upgrade akan dimulai.

Dengan Cara Ini, Kamu Masih Bisa Upgrade ke Windows 10 Secara Gratis (3)

Pada FAQ (Frequent Ask Question) dibawah halaman tersebut, mengatakan bahwa nantinya akan mengumumkan kapan penawaran melalui jalur khusus ini berakhir. Dengan kata lain, penawaran ini tidak akan selamanya ada.

Yup, begitulah cara untuk tetap mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10. Meskipun WinPoin sendiri menganggap cara ini kurang etis karena harus memposisikan diriĀ sebagai penyandang disabilitasĀ untuk mendapatkan upgrade gratis Windows 10.

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.