Cara Ampuh Berburu Pacar Lewat Facebook ala Geek Sejati

Tiap hari asik maenan sama komputer sampe lupa kalo diluar sana banyak cewek jomblo menanti untuk ditembak. Sounds familiar..??

Yep, itulah kehidupan para geek — dan mungkin kamu adalah salah satunya! Hihi… (Baca juga: 7 Alasan Kenapa Banyak Geek Masih Saja Jomblo)

Post ini mimin dedikasikan khusus bagi kamu yang sudah lelah melihat semakin banyak processor multi-core bermunculan di smartphone, sedangkan kamu masih tetap saja single hingga saat ini.

Disini mimin bakal berbagai cara ampuh berburu pacar lewat Facebook ala geek sejati. Yihaa..!! :))

Sudah siap? Let’s dig it.

 

Berburu Target Pedekate

Berburu Temen Jomblo

Pertama, cari dulu teman kamu yang masih single..barangkali ada yang cocok dan nyangkut.

Idea nya, kalo udah jadi temen dan pernah kenal, maka lebih gampang buat pedekate..xixxiix.

Okeh langsung saja buka Facebook lalu di graph search ketikkan My single female friends.

Cara Ampuh Berburu Pacar Lewat Facebook ala Geek Sejati

 

Dengan ini kamu bakal menemukan teman-teman Facebook kamu yang cewek dan masih single. Tinggal kamu cari aja mana yang nyangkut dan sesuai dengan tipe kamu untuk dijadikan target pedekate selanjutnya.

 

Berburu Temen Jomblo yang Sekota

Buat kamu yang males LDR-an (Long Distance Relationship), persempit perburuan target pedekate kamu untuk temen cewek jomblo yang tinggal di kota kamu.

Jadi seandainya kamu tinggal di Jakarta dan pengen cari temen cewek kamu yang jomblo dan juga tinggal di Jakarta, maka buka aja Facebook dan ketikkan keyword di graph search My single female friends who live in Jakarta, Indonesia

 

Cara Ampuh Berburu Pacar Lewat Facebook ala Geek Sejati

 

Berburu Temennya Temen Kamu yang Masih Jomblo

Males dapet pacar dari temen yang sudah kamu kenal? Kamu bisa berburu target pedekate kamu dengan mencari temennya temen kamu.

Idea nya, kalo dia temennya temen kamu, maka kamu bisa minta tolong temen kamu buat ngenalin. Atau pas pedekate kamu bisa basa-basi “Gue temennya si A loh, temen kamu juga kan dia” dsb.

Lagipula cewek biasanya suka approve kalo kamu adalah mutual friend atau temen dari temen dia. hihi..

Untuk itu tinggal buka aja Facebook dan ketikkan keyword Friends of my friends who are single women

Cara Ampuh Berburu Pacar Lewat Facebook ala Geek Sejati

 

Berburu Temennya Temen Kamu yang Jomblo dan Tinggal Sekota

Okeh mari kita persempit pencarian dengan berburu temennya temen kamu yang masih jomblo dan tinggal satu kota sama kamu.

Katakanlah kamu tinggal di Jakarta, maka gunakan keyword Friends of my friends who are single women and live in Jakarta, Indonesia.

Cara Ampuh Berburu Pacar Lewat Facebook ala Geek Sejati

 

Berburu Temennya Temen Kamu yang Masih Jomblo, Tinggal Sekota, dan Sehobi

Nah ini lebih spesifik lagi. Idea nya kalo masih jomblo dan tinggal sekota, maka gampang untuk ketemuan. Dan ketika kamu persempit lagi yang hobinya sama dengan kamu, maka lebih gampang lagi untuk cari bahan obrolan dan ketemuan — atau dengan kata lain bakal lebih mudah klop saat pedekate. Hihihi.

Katakanlah kamu suka renang, maka kamu bisa cari temennya temen kamu yang masih jomblo dan sama-sama suka renang.

Caranya tinggal search saja di graph search pake keyword ini Friends of my friends who are single women and like Swimming and live in Jakarta, Indonesia

Cara Ampuh Berburu Pacar Lewat Facebook ala Geek Sejati

Nah..bakal muncul daftar-daftar target pedekate kamu.

 

Memilih Target

Dalam memilih target, ada dua poin utama yang perlu kamu perhatikan.

Pertama pastikan dia cocok sesuai dengan tipe kamu

Kedua pastikan dia masih aktif di Facebook. Cek timeline nya dia, kapan dia update status, terakhir bales komen, dsb. Jangan sampe kamu memilih target yang sudah tidak aktif di Facebook. Hal ini selain bakal menyulitkan kamu untuk berinteraksi lewat Facebook, juga bisa jadi data tersebut sudah tidak akurat lagi karena tidak pernah diupdate. Mungkin saja kan itu data 2 tahun lalu dan ternyata sekarang dia sudah menikah dan punya anak..?? Hihi.

 

Setelah target terpilih….

Setelah kamu mendapatkan target untuk dipedekate, maka saatnya kamu melakukan Add Friend, menunggu untuk di approve si doi.

Sembari menunggu respon, kamu bisa cek ricek profile si doi, untuk liat apa yang dia senengin, apa hobinya dia, film apa yang dia suka, aktivitas favoritnya dia, tempat favorit yang sering didatengin, foto-foto tempat makan kesukaan, dsb.

Kamu juga bisa liat dia gabung di group n ngelike fanspage apa aja untuk semakin memahami kesukaannya. Dan begitu sudah di approved, maka kamu sudah punya banyak bahan dan tema untuk pedekate. Hehe

 

Kini berhasil tidaknya pedekate kamu tergantung dari skill kamu dalam menghacking hatinya. Kalo kamu berhasil, maka setidaknya ketika Windows 10 Mobile dirilis desember nanti, sudah ada cewek manis yang nganterin kamu ngemall untuk beli device yang baru.

Seperti itulah cara geek sejati mencari target untuk dipedekate — aktif kreatif memanfaatkan teknologi di jaman ini. Hihi.

Kecintaan Kamu Menjadi Obsesi Baru Microsoft, Bukan Keuntungan dan Pendapatan

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.