Home News Cari Tahu Spesifikasi Lumia 950 vs Lumia 950 XL vs Nexus 5X...

Cari Tahu Spesifikasi Lumia 950 vs Lumia 950 XL vs Nexus 5X vs Nexus 6P

Cari Tahu Spesifikasi Lumia 950 vs Lumia 950 XL vs Nexus 5X vs Nexus 6P

Beberapa hari yang lalu Google memperkenalkan dua ponsel baru dari seri Nexus. Perusahaan raksasa tersebut merilis, Nexus 5P dan Nexus 6P dengan spesifikasi biasa dan desain menarik. Dilihat dari spesifikasinya memang tidak terlalu mengagumkan, mereka hanya seperti ponsel kebanyakan tahun 2015. Sedangkan Microsoft juga berencana merilis ponsel flagship pada bulan Oktober, yaitu Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Jadi bagaimana jika kedua Nexus dibandingkan dengan flagship Windows Phone?

Seperti yang kamu lihat dari spesifikasi di atas, semua device memiliki kekurangan, contohnya Nexus 6P yang memiliki body aliminium dan sedangkan Lumia 950XL menggunakan body polycarbonate. Kedua Nexus menggunakan fingerprint scanner, tapi Lumia kemungkinan menggunakan Iris scanner yang sedikit lebih cepat dari fingerprint Nexus.

Salah satu hal yang paling menarik dari semua perangkat ini adalah harga, sampai saat ini kita tidak tahu harga dari keempat device ini. Tapi kalau untuk Lumia 950 dan Lumia 950 XL, baru-baru ini ada bocoran mengenai harganya yang berasal dari Rusia.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.

  • Microsoft selangkah didepan dengan Iris scannernya…

    Good job Microsoft…

    • harganya jauh beribu2 langkah buat dibeli

      selamat intel~

    • randy

      Disain nya kirang apik

      • MADUN

        Tolong dong kasih gambaran yang ada dipikiran mu broo desain yang apik keren elegan dan seksi itu kaya gimana ya ?

    • Fakhrul

      Apa berguna?

  • Wiantoro

    waduhh… udh pake office online aja… (y)

  • Rudy R

    artikel yg sama dari windowscentral?

  • Barang2 ini entah kapan bakal sampai di Indonesia, sakit pinggang gue nungguinnya eh udah muncul ini lah itulah, giliran udah kebeli, baru nongol. Gue paling males sama gonta ganti ponsel.

    Oh iya, FYI wireless charging itu inovasi teknologi aja, sebenarnya gak terlalu ‘useful’, justru gak nampak ‘useful’nya kecuali non-wired. Dah itu aja :D, gak heran juga kenapa ponselnya dengan semakin banyak fitur, maka semakin mahal :)

    Makin bijak yuk pilih gadget. Beli gadget mahal2 sampe ada sensor giroskopis lah buat apa wong gak semua juga nonton. Intinya think smart before buying. Cmiiw

  • Android emang gak diperuntukkan komputer, masih dalam naungan google, OS yg direkomendasikan itu Chrome OS. Desktop based tuh :)

    bandingkan lah dengan yg sesuai, membandingkan continuum di ponsel vendor Microsoft dengan merk lain gak adil :)

    • randy

      Kenapa ga adil,,
      Lucu liat pos agan..
      Intinya kan sm2 os smartphone..
      Hahaha..
      Bijak gan jgn sotoy

  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    ngiler semua.. tapi.. sayang lagi bokek

  • mungkin device device ini akan eksklusif di amerika saja :D