Cari Tahu Spesifikasi Lumia 950 vs Lumia 950 XL vs Nexus 5X vs Nexus 6P

Beberapa hari yang lalu Google memperkenalkan dua ponsel baru dari seri Nexus. Perusahaan raksasa tersebut merilis, Nexus 5P dan Nexus 6P dengan spesifikasi biasa dan desain menarik. Dilihat dari spesifikasinya memang tidak terlalu mengagumkan, mereka hanya seperti ponsel kebanyakan tahun 2015. Sedangkan Microsoft juga berencana merilis ponsel flagship pada bulan Oktober, yaitu Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Jadi bagaimana jika kedua Nexus dibandingkan dengan flagship Windows Phone?

Seperti yang kamu lihat dari spesifikasi di atas, semua device memiliki kekurangan, contohnya Nexus 6P yang memiliki body aliminium dan sedangkan Lumia 950XL menggunakan body polycarbonate. Kedua Nexus menggunakan fingerprint scanner, tapi Lumia kemungkinan menggunakan Iris scanner yang sedikit lebih cepat dari fingerprint Nexus.

Salah satu hal yang paling menarik dari semua perangkat ini adalah harga, sampai saat ini kita tidak tahu harga dari keempat device ini. Tapi kalau untuk Lumia 950 dan Lumia 950 XL, baru-baru ini ada bocoran mengenai harganya yang berasal dari Rusia.

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.