Microsoft Temukan Bug di Lumia 925 dan Lumia 1020

Microsoft Temukan Bug di Lumia 925 dan Lumia 1020

4

Microsoft Temukan Bug di Lumia 925 dan Lumia 1020

Beberapa hari lalu pengguna Nokia Lumia 925 dan Nokia Lumia 1020 melaporkan adanya bug yang menyebabkan device mereka hang saat dari mode sleep. Ketika kamu mengunci layar dan mengatur glance screen, Lumia akan hang ketika kamu mencoba membukanya. Masalah ini terjadi ketika device di update ke Windows Phone 8.1. Microsoft kini telah mengetahui masalah ini dan berjanji akan memberikan perbaikan secepatnya.

Microsoft mengumumkan update Windows Phone 8.1 pada bulan Juni. Bagi pengguna Lumia, mereka akan mendapatkan Windows Phone 8.1 beserta dengan firmware baru Lumia Cyan. Update tersedia ke berbagai device dengan waktu yang berbeda-beda.

Saat ini bug hanya ditemukan untuk device Lumia 925 dan Lumia 1020 saja. Mereka yang terkena bug ini tidak memiliki solusi selain melakukan soft reset untuk menghidupkan Lumia. Kevin Lee, Partner Director of Program Management Microsoft meyakinkan pengguna bahwa mereka telah menemukan permasalahannya dan akan segera memperbaikinya.

Microsoft Temukan Bug di Lumia 925 dan Lumia 1020

Mungkin update akan diberikan sekalian dengan perilisan Lumia Denim, jadi buat kamu pengguna Lumia 925 dan Lumia 1020 harap bersabar ya..

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Agil Faisal R.

    di l630 ane juga ngalamin,,
    walaupun ga ada glance screen tapi pas ane pake aplikasi yang bisa ganti tampilan lock screen, eh malah hang mulu,,,
    ywdh mau ga mau di uninstall dah,,
    padahal di beberapa lumia yg ga ada glance nya santai aja tanpa hang,,,
    need update ni wat lumia …

  • Dirga Wahyu Adiaksa

    720 ane jadi lemot habis udpate ke 8.1
    Apa karena dulu pernah update amber pake nsu ya ?

  • Aliansyah R

    720 ane malah ga bisa hidup camera+flash pas abis update dev preview

  • zulmi

    625 ane malah sempat bermalam di ncc. Gak bisa ditekan semua tombol2nya. Mau soft reset aja susah. Sekarang suka force close juga semua apps di windowsphone. Sampe setting pun force close. Cacat parah ini. Masa mau di soft reset terus. Mending soft reset gak makan daya di baterai.