Home Editorial 2 Cara Melihat dan Menyimpan InstaStory Tanpa Ketahuan

2 Cara Melihat dan Menyimpan InstaStory Tanpa Ketahuan

Via Gowebs

Pada q2 tahun ini kita umumkan bahwa lebih dari 250 juta pengguna telah menggunakan instagram stories setiap harinya

Mark Zuckerberg Via Facebook

Oke mungkin kalimat pembuka diatas cukup absurd untuk tulisan kali ini, selain memberi tahu kemungkinan sebagian dari kita bakal bertanya apa fitur tersebut pernah ada. Well mari kita flashback terlebih dahulu ketika support Instagram terlihat tidak tertarik ke Windows Platform. Trust me, 6tag better than official app!

Instagram Stories atau lebih dikenal dengan InstaStory dan sebutan gaulnya SnapGram, merupakan suatu fitur post konten foto, video, draw teks yang hanya akan di tampilkan selama 24 Jam kepada followers dan keesokan harinya akan otomatis hilang.

Ketika kamu membuat post tersebut, kamu dapat melihat siapa saja followers yang telah mengintip post dan tentu saja mereka tidak dapat menyimpannya meskipun kebanyakan cara menyimpannya menggunakan bantuan tombol screenshoot serta aplikasi perekam layar.

Dan tantangannya ialah, bagaimana cara melihat InstaStory orang lain tanpa ada akun kamu di viewer pemilik akun, bisa menyimpannya tanpa aplikasi perekam layar, serta dapat digunakan di semua platform Windows, Mac, iPhone, Android, Windows 10 Mobile, dan sebagainya?.

Wow kita bukan hacker untuk mencari celah untuk itu, tapi kamu bisa melakukannya dengan cara ini:

#1 Install Ekstensi IG Story di Google Chrome

Bila kamu mengakses Instagram dengan browser, pastinya kamu tidak akan melihat adanya fitur InstaStory, dan meskipun ada nantinya kamu bakal kedaftar jadi viewer karena telah melihat post nya tersebut.

Untuk itu kamu bisa mengakalinya dengan menambahkan ekstensi IG Story di browser Google Chrome kamu, dan voilaa…kamu akan melihat deretan InstaStory para followers. Selain dapat melihat tanpa ketahuan InstaStory tersebut, kamu juga dapat menyimpannya.

#2 Storiesig Website

Tidak semua pengguna PC menyukai browser Chrome jadi kita punya alternatif lain untuk itu. Kamu tetap dapat melihat dan menyimpan InstaStory orang lain dari situs Storiesig.com dan kamu memliki fitur yang sama seperti ekstensi IG Story tersebut.

Dan tentu saja website ini tidak membatasi platform manapun serta kamu tidak perlu login ke akun Instagram kamu. Ini menjadi kelebihan serta kelemahan utamanya, karena dengan tidak login maka kamu tidak akan bisa melihat akun private meskipun sudah kamu follow.

Baca Juga:

Untuk kamu yang memiliki device Android, kamu dapat menggunakan aplikasi StorySaver dengan fitur yang sama persis dan juga dapat me-repost InstaStory secara langsung.

Dengan bantuan tools seperti ini, para stalker yang kangen mantan dapat sedikit terobati dari rasa rindu meskipun malu untuk diketahui oleh doi. Namun berbagai tools tersebut tetap tidak bisa melihat akun yang tidak kamu follow alias akun Private. Jadi, solusi terbaik yang harus kamu siapkan adalah satu buah akun spy untuk itu .

Sudah mencobanya? tuliskan kesan kamu di kolom komentar.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |