Di Windows 10, Microsoft menyediakan Microsoft Store dimana kamu dapat menginstall modern apps layaknya platform lain seperti Android dan iOS. Kamu dapat menginstall aplikasi, membeli film, hingga perangkat hardware dari Microsoft seperti Surface ataupun Laptop Windows 10 lainnya.

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan jika ingin membuka Microsoft Store. Artikel kali ini akan menunjukan kamu 4 cara yang bisa kamu lalui jika ingin membuka Microsoft Store.

Melalui Start Menu

Ini merupakan cara termudah yang bisa kamu lakukan. Dimana Microsoft Store bisa kamu akses melalui Apps List di Start Menu.

Melalui Search

Kamu juga bisa mengetikan keyword Microsoft Store pada kolom search di Start Menu untuk membuka Microsoft Store.

Melalui Windows Run

Buka Windows Run, kemudian ketikan ms-windows-store: dan tekan enter pada keyboard. Dengan begitu maka Microsoft Store akan langsung terbuka.

Melalui Command Prompt

Buka Command Prompt, kemudian ketikan perintah start ms-windows-store:. Perintah yang sama dengan cara melalui Windows Run, tetapi kamu perlu menambahkan perintah start.

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuka Microsoft Store di Windows 10. Jika memiliki cara lainnya, pastikan kamu menyampaikannya melalui kolom komentar.

  Galaxy Z Flip vs Galaxy Fold, Mending Mana..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.