Melalui Campaign di Indiegogo team Saygus memperkenalkan project mereka yang bernama Saygus V Squared. Ini adalah smartphone yang dibuat dengan spesifikasi gahar — khususnya di bagian storage dan audio.

 

Spesifikasi Saygus V Squared

Sebenarnya tidak ada yang spesial dari smartphone ini selain di bagian support dual SD Card nya. Untuk bagian CPU dan RAM nya Saygus V Squared hanya menggunakan 2.5GHz Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 yang dilengkapi dengan 3GB RAM.

Tetapi kesan gahar langsung terlihat saat melihat internal storage 64GB dengan dukungan dual SD Card hingga 200GB setiap slot. Artinya dukungan storage maksimal yang dimiliki Saygus V Squared adalah 464 GB, hampir setengah TB jika semua slot SD Card diisi dengan kapasitas penuh.

464GB Storage, Waterproff, 3D Audio, 21MP Kamera, Smartphone Saygus Banyak Diminati — Tertarik?

Kamera Saygus V Squared juga mumpuni dengan 21MP kamera belakang yang support 4K video, serta kamera depan 13MP untuk jepretan selfie berkualitas tinggi.

Satu hal unik lainnya adalah digunakannya harman/kardon 3D Movie Audio technology didalamnya, serta desain yang anti air (waterproof).

464GB Storage, Waterproff, 3D Audio, 21MP Kamera, Smartphone Saygus Banyak Diminati — Tertarik?

Dengan spesifikasinya ini team Saygus V Squared mengklaim smartphone mereka anti-lag, bahkan ketika digunakan nge-game di TV layar lebar secara wireless.

464GB Storage, Waterproff, 3D Audio, 21MP Kamera, Smartphone Saygus Banyak Diminati — Tertarik?

 

Mendapatkan 14 Miliar Rupiah dalam 5 Hari (dan Terus Bertambah)

Campaign Saygus V Squared di Indiegogo sangat diminati hingga mereka berhasil mencapai target pendanaan 1 juta dolar hanya dalam 5 hari saja. Bahkan kini mereka telah mendapatkan hampir 14 miliar rupiah (dan terus bertambah) meskipun masih ada 25 hari tersisa untuk campaign nya.

 

Harga Saygus V Squared

464GB Storage, Waterproff, 3D Audio, 21MP Kamera, Smartphone Saygus Banyak Diminati — Tertarik?

Dari Indiegogo kita bisa mengetahui bahwa 1 unit Saygus V Squared bisa didapatkan dengan harga $650 atau sekitar 8.7 juta rupiah.

Oh iya, smartphone ini dibuat dengan Android 5.1 Lollipop (benar memang kata CEO KAZAM saat mengumumkan akan merilis banyak device Windows 10 Mobile beberapa waktu lalu, hampir semua hal sekarang memang dibuat untuk Android). (Baca juga: KAZAM Memastikan Merilis Banyak Smartphone Windows 10 Akhir Tahun Ini)

Kita sendiri kurang begitu tertarik dengan smartphone ini karena selain dukungan dual SD Card, specs lainnya sudah umum dimiliki oleh berbagai range smartphone mid-end saat ini. Selain itu dari segi desain Saygus V Squared juga terlihat kurang menantang dan elegan.

Bagaimana dengan pendapat kamu, apa kamu tertarik dengan Saygus V Squared ini?

via indiegogo

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.