KAZAM Memastikan Merilis Banyak Smartphone Windows 10 Akhir Tahun Ini

Di Indonesia kamu mungkin tidak familiar dengan nama KAZAM, tapi di Inggris brand ini sudah merilis banyak device Windows Phone menarik. Kini seiring dengan akan dirilisnya Windows 10 Mobile, KAZAM memastikan akan merilis banyak smartphone Windows 10 Mobile akhir tahun ini. KAZAM menyatakan bahwa dirilisnya beberapa seri device Windows 10 Mobile ini merupakan bagian penting dari kerjasama mereka dengan Microsoft.

Meskipun sampai saat ini masih terus aktif merilis smartphone berbasis Windows, KAZAM mengakui kalau hal ini tidaklah mudah.

Fokus merilis device Windows Phone tidaklah mudah, karena semua hal sekarang dibuat untuk Android. – James Atkins, CEO KAZAM

Namun demikian karena Microsoft turut andil dalam kerjasama ini, maka KAZAM tetap mampu melalui berbagai kesulitan tersebut tanpa masalah.

Sebenarnya dari segi desain, smartphone KAZAM terlihat sangat menarik, atraktif, dan elegan. Namun sayangnya hingga kini smartphone KAZAM tidak masuk ke pasar Indonesia.

via trustedreviews

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.