Home Editorial Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menginstall Windows 8.1 Update

Inilah 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menginstall Windows 8.1 Update

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menginstall Windows 8.1 Update

Windows 8.1 Update sudah dirilis, dan ternyata tidak semua orang melakukan update dengan berbagai alasan. Ada yang malas update karena sayang jika kuota internetnya habis, menganggap tidak ada banyak perubahan didalamnya, tidak suka dengan perubahan UI-nya, dan berbagai alasan lainnya. Tetapi hari ini WinPoin ingin mengingatkan bahwa jika kamu adalah pengguna Windows 8/8.1, lakukanlah update ke Windows 8.1 Update. Menginstall Windows 8.1 Update adalah sebuah keharusan! Bagi kamu yang bertanya kenapa bisa demikian, berikut ini adalah 5 alasan kenapa kamu harus menginstall Windows 8.1 Update:

 

Agar Tetap Bisa Diupdate

Microsoft melalui Michael Hildebrand menyatakan bahwa dengan tidak menginstall Windows 8.1 Update, maka Windows kamu tidak akan mendapatkan update-update berikutnya. Kabarnya bulan Mei ini bakal ada perilisan update lagi dan update ini hanya bisa dirilis di sistem yang sudah terinstall Windows 8.1 Update.

 

Agar Tetap Mendapatkan Patch

Microsoft menyatakan bahwa Windows 8.1 Update merupakan update kumulatif yang terdiri dari seluruh update di Windows 8.1. Jadi jika kamu menginstall Windows 8.1 Update, maka kamu tidak perlu lagi menginstall update-update sebelumnya. Sebaliknya jika kamu tidak menginstall Windows 8.1 Update, Windows kamu kemungkinan tidak akan bisa diinstall patch di setiap patch tuesday selanjutnya. Hal ini karena patch tuesday selanjutnya akan bergantung kepada keberadaan Windows 8.1 Update.

 

Untuk Mendapatkan Performa Terbaik dari Windows 8

Jujur saja, Windows 8.1 Update menawarkan berbagai kemudahan yang tidak bisa dinikmati di Windows 8/8.1. Dengan kebutuhan minimum spesifikasi yang lebih rendah, integrasi mode Desktop dan Modern yang lebih erat, serta kemudahan yang ditawarkan untuk pengguna mouse dan keyboard, WinPoin menjamin kamu akan sangat puas saat menggunakannya. Performa terbaik dari Windows 8/8.1 hanya bisa kamu nikmati dengan menginstall Windows 8.1 Update.

 

Untuk Mendapatkan Security yang Maksimal

Beberapa pengguna Windows 8/8.1 memilih tidak melakukan update karena menganggap tidak ada perubahan yang berarti di area UI maupun fungsi. Tetapi Windows 8.1 Update tidak melulu merupakan update masalah UI. Ada juga update security yang dimasukkan kedalamnya. Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan security yang maksimal, menginstall Windows 8.1 Update adalah sebuah keharusan.

 

Gratis

Yup, tidak ada hal yang lebih menyenangkan daripada mendapatkan sesuatu secara gratis. Microsoft merilis Windows 8.1 Update dengan segudang perubahan dan perbaikan secara gratis. Jadi bagi kamu pengguna Windows 8/8.1, kenapa tidak kita manfaatkan saja update gratis ini? Dan hey..kita sama sekali tidak rugi!

Itulah 5 alasan kenapa kamu harus menginstall Windows 8.1 Update. Jadi meskipun kamu tidak begitu menyukai perubahan yang ada di Windows 8.1 Update, tetapi bagi WinPoin menginstall update tersebut adalah sebuah keharusan bagi pengguna Windows 8/8.1.

Setelah melakukan update kita jamin kamu akan semakin puas dan nyaman saat menggunakan OS ini.

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.