Home News Acer TravelMate Spin B1: Laptop dengan Windows 10 S Pertama dari OEM

Acer TravelMate Spin B1: Laptop dengan Windows 10 S Pertama dari OEM

Acer TravelMate Spin B1: Laptop dengan Windows 10 S Pertama dari OEMSeperti yang kamu ketahui, tadi malam pada event Microsoft EDU Microsoft resmi memperkenalkan beberapa hal baru, salah satu diantaranya adalah Windows 10 S dan juga Surface Laptop. Tapi Surface Laptop sepertinya bukan ditujukan untuk kalangan pelajar biasa, ya karena harganya di atas rata-rata yakni sekitar $999 atau Rp13,3 jutaan untuk versi paling rendah.

Untuk para pelajar yang ingin Windows Education PC “sungguhan” (benar-benar murah) kamu bisa membeli perangkat buatan OEM. Salah satunya adalah milik acer ini, karena tak lama setelah Microsoft memperkenalkan Windows 10 S, Acer langsung mengikuti jejak Microsoft dengan memperkenalkan Acer TravelMate Spin B1 yakni laptop dengan OS Windows 10 S. Hal tersebut menjadikan Acer sebagai OEM pertama yang menggunakan Windows 10 S pada perangkatnya!

Meskipun terlihat tebal dan bulky, Acer TravelMate Spin B1 ini bisa kamu putar hingga 360 derajat dan sudah mendukung touchscreen! Tentunya laptop ini bakal cocok untuk kalangan pelajar, apalagi kabarnya laptop ini cukup tahan banting karena terbuat dari bahan yang mampu menyerap guncangan. Ditambah lagi keyboard Acer TravelMate Spin B1 memiliki sertifikasi tahan air! Sangat menarik bukan?

Berikut adalah spesifkasi dari Acer TravelMate Spin B1:

Acer TravelMate Spin B1: Laptop dengan Windows 10 S Pertama dari OEM

  • 11.6″ Full HD (1920 x 1080) 16:9 IPS
  • Intel® Celeron® N3450 processor Quad-core 1.10 GHz
  • Intel® HD Graphics 500 dengan Shared Memory
  • 4 GB, DDR3L SDRAM
  • 64GB Storage
  • 3220 mAh (Penggunaan sampai 13 jam)
  • Windows 10 S

Kabarnya laptop Acer TravelMate Spin B1 bakal dibanderol dengan harga yang lumayan, yakni dibawah $300 atau 4 jutaan rupiah. Tapi itu selama masa promo, kalau promonya sudah habis, ya harganya kembali seperti semula menjadi $399 atau sekitar 5,3 jutaan rupiah.

So, adakah diantara kamu yang tertarik dengan laptop Acer TravelMate Spin B1?

via Acer

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '