Home News Ikuti Acer, HP Resmi Memperkenalkan ProBook x360 Education Edition

Ikuti Acer, HP Resmi Memperkenalkan ProBook x360 Education Edition

Ikuti Acer, HP Resmi Memperkenalkan ProBook x360 Education Edition

Tadi pagi, Acer baru saja resmi memperkenalkan device OEM pertama yang menggunakan Windows 10 S yakni Acer TravelMate Spin B1. Nah, seakan tak ingin kalah dari Acer kini giliran HP yang memamerkan perangkat baru miliknya yang tentunya sudah memakai OS Windows 10 S yakni HP ProBook x360 Education Edition.

Dari namanya saja sudah sangat jelas, bahwa laptop HP ini diperuntukan untuk para pelajar. Entah ini sebuah kebetulan atau bukan tapi desain perangkat milik HP ini hampir serupa dengan Acer TravelMate Spin B1 yakni sama-sama mengusung desain kokoh dan tahan banting serta merupakan device convertible!

Mungkin yang membedakan Acer TravelMate Spin B1 dan ProBook x360 Education Edition terletak pada bagian layar, HP kabarnya menggunakan kaca buatan Corning yakni Gorilla Glass untuk melindungi layar HP ProBook x360 Education Edition, tapi sayangnya layar dari HP ProBook x360 Education Edition tidak mendukung touchscreen seperti Acer TravelMate Spin B1.

Berikut ini adalah spesifikasi dari HP ProBook x360 Education Edition:

Ikuti Acer, HP Resmi Memperkenalkan ProBook x360 Education Edition

  • Layar 11.6″ Full HD
  • Prosesor Intel® Celeron®
  • 4 GB RAM
  • 64GB Storage
  • Windows 10 S

Untuk harga, tidak ada perbedaan dengan laptop education milik Acer. HP membandrol perangkat ProBook x360 Education Edition dengan harga serupa yakni $300 atau sekitar 4 jutaan rupiah.

So, kalau menurut kamu lebih menarik yang mana? HP ProBook x360 Education Edition atau Acer TravelMate Spin B1?

via The Verge

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '