Sebuah iklan baru kembali dilaporkan muncul di Microsoft Edge Chromium, dan akan muncul jika pengguna mengakses Bing Search engine.

Nah iklan ini kali ini berkaitan dengan Bing Wallpaper, dimana ketika pengguna mencari sesuai dengan Bing Search Engine, maka akan ada banner kecil disebelah kanan layar pengguna yang menawarkan Bing Wallpaper.

Tidak sampai disitu, iklan juga muncul pada bagian bawah browser, dan iklan tersebut cukup besar dan akan menarik perhatian pengguna.

Iklan ini akan menampilkan sebuah banner besar dengan deskripsi “explore the world one photo at a time with Bing Wallpaper App” dan sebuah tombol download Aplikasi Bing Wallpaper.

Dengan dihadirkannya iklan ini mungkin Microsoft ingin menambah jumlah pengguna Bing Wallpaper, namun tentu justru ini tampak tidak membuat senang para pengguna, dan justru akan membuat pengguna lebih suka menggunakan Google Chrome dan Google Search Engine, jika terus Microsoft menampilkan iklan pada layanan mereka, meskipun iklan tersebut juga bagian dari layanan mereka sendiri.

Nah bagaimana menurutmu mengenai iklan di Microsoft Edge dan Bing Search Engine ini? komen dibawah guys, apakah kamu suka?

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.