Home News AdDuplex: Lumia 520 Masih Paling Populer di Dunia

AdDuplex: Lumia 520 Masih Paling Populer di Dunia

Tiga Alasan Membeli Lumia 520 di Tahun 2015

Jika dahulu ada pepatah “Nokia adalah Ponsel Sejuta Umat” maka hal tersebut masih berlaku untuk device lumia pertama yang mengadopsi Windows 8 ini, yap Lumia 520 .

Seperti laporan stastik AdDuplex, untuk bulan ini Lumia 520 masih menjadi Windows Phone primadona di Dunia yang mana masih belum dapat disingkirkan, meski sudah banyak device Low End besutan Microsoft yang tentu spesifikasinya lebih mumpuni dibanding pendahulunya .

AdDuplex-2015

Meski demikian, pada bulan ini Lumia 520 mengalami penurunan 0.7% dari bulan lalu . Namun beberapa device lumia mengalami kenaikan seperti Lumia 535 dan Lumia 640 naik 0.5%, dan tak mau kalah Lumia 435 mulai mendahului veteran flagship Lumia 920 yang naik 0.2%. Dan yang paling mengejutkan Lumia 925 tersingkirkan dalam 10 Besar Lumia paling populer di dunia oleh Lumia 640 XL .

Mungkin hal tersebut berkaitan dengan perilisan gelombang pertama untuk mendapat update Windows 10 yang mana brand baru besutan Microsoft terlebih dahulu yang dapat sehingga pengguna veteran tersebut Move On ke Lumia 640 XL .

Terlebih lagi presentase adopsi Windows 10 Mobile terus meningkat sebanyak 1.3% menjadi 7% , jelas ini merupakan bagian dari kesuksesan program Windows Insider yang akhirnya perlahan menurunkan presentase Windows 8.1 hingga 0.4% .

adduplex-os2015

Haruskah percaya??

Perlu diketahui AdDuplex merupakan Cross-Promotion Network terbesar untuk Windows Phone dan Windows Apps Store , jadi mereka memanfaatkan dari iklan yang muncul pada aplikasi di Windows Apps untuk menghitung statistik market share yang ada dalam ekosistem Windows,  misalnya saja iklan yang sering kamu temui di aplikasi 6tag, didlr, Photostatic Collage, dan 5.227 aplikasi yang lainnya .

Secara keseluruhan, Lumia 520 jelasnya akan perlahan turun tahta dari 10 besar Lumia paling populer didunia, terlebih lagi akan datangnya keluarga baru dari seri x50 seperti Lumia 950 dan Lumia 550 .

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |
  • 730 kok gak ada? -_-

    • saking sedikitnya lgsg masuk di “Other” kayaknya om..xixixixix *sama2 penguna 730 juga :))

      • riyusaiba

        Mungkin karna mahal ya, tapi jujur 730 itu paling bagus bentuknya dan menurut saya terlihat seperti ponsel kelas atas, hehe. Saya user L730

  • Fahmi

    Wah ternyata banyak juga pengguna 535

    • banyak om, sayang banget sempet dinodai sama insiden touch screen problem

    • L 535 walaupun genit tapi tahan banting udah kesiram air ,jatuh dikamar mandi,jatuh disaku tetap mulus ( tanpa sengaja ya itu kebetulan aja kali ).

  • ternyata sang pendahulu masih bertahan :D

  • Gugun

    hohoho noh lumia 520 ane udah pensiun gara2 mesinnya pas bagian combo nya kena katanya kalo mau di bnerin abis 1.175K gebleg mending beli baru. siap2 berubah haluan nih