Laporan bulan Februari dari AdDuplex akhirnya telah dirilis, disini kita bisa melihat berapa besar peningkatan dan pergesesan jumlah pengguna setiap versi Windows 10 yang pernah dirilis.

Nah, seperti yang dapat kamu lihat pada gambar grafik diatas, disana terlihat bahwa Windows 10 20H2 mendapati sejumlah kenaikan sebesar 3.2% dibandingkan dengan laporan bulan lalu yang mana hanya 16.8 % saja, namun yang cukup menjadi kejutan dari laporan ini adalah, Windows 10 2004 masih menduduki tahta sebagai versi Windows 10 yang paling banyak penggunanya.

Bahkan bulan ini ada kenaikan sebesar 2% dibandingkan tahun lalu, yang berarti pengguna masih betah dan bahkan lebih senang memilih versi ini dibandingkan versi penerusnya (Windows 10 20H2).

Baca Juga : anggih!, Word Online Kini Bisa Bikin Presentasi PowerPoint!

Mengenai hal ini, tentu sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Windows 10 2004 adalah versi major dari keluaga dalam cabang yang sama, dan tentu pengguna mungkin memilihnya karena kini versi ini dirasa lebih ringan dan lebih stabil untuk digunakan.

Meskipun memang di Windows 10 20H2 sendiri cukup stabil, namun sejumlah pengguna masih mendapati laporan mengenai masalah yang terjadi pada perangkat mereka, dan melakukan rollback ke Windows 10 2004 kabarnya dapat mengatasi masalah mereka tersebut.

Saya sendiri pernah mengalami kasus dimana driver audio tidak bekerja di Windows 10 20H2, dan dengan terpaksa saya melakukan rollback dan driver kemudian berjalan normal kembali.

Nah bagaimana menurutmu mengenai laporan dari AdDuplex ini? versi apakah yang kamu gunakan sekarang? komen dibawah guys.

Via : AdDuplex

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.