Home News Akhir Maret, Aplikasi Facebook di Windows 8 dan 8.1 Tidak Bisa Dipakai

Akhir Maret, Aplikasi Facebook di Windows 8 dan 8.1 Tidak Bisa Dipakai

Inilah Fitur Baru Facebook yang Terlihat Seolah Menguntungkan Pengguna, Tetapi Sebenarnya TidakFacebook tidak hanya menonaktifkan aplikasi Messenger di Windows Phone 8 dan 8.1 saja. Hal yang sama juga dialami oleh pengguna Facebook di Windows 8 dan Windows 8.1.

Aplikasi Facebook dengan modern UI yang ada di kedua sistem operasi ini sudah tidak bisa digunakan lagi mulai akhir Maret ini. Facebook pun kini hanya fokus pada pengembangan aplikasi Facebook dan Messenger pada OS Windows 10 saja.

Selain Facebook untuk Windows 8 dan 8.1, Facebook juga akan ‘membunuh’ aplikasi Facebook di Windows Phone. Namun Facebook tidak merinci untuk versi Windows Phone manakah, apakah versi 8.0 kebawah seperti 7.5 Mango, atau juga 8.0 dan 8.1. Aplikasi ini juga┬átidak bisa digunakan lagi pada akhir Maret ini.

Alhasil, kalau kamu pengguna aplikasi Facebook di Windows 8 dan 8.1 dan tetap ingin memakai aplikasi Facebook, kamu harus upgrade OS kamu ke Windows 10.

Hal yang sama juga harus dialami pengguna Windows Phone. Akses aplikasi yang tidak bisa, membuat mau tidak mau harus menggunakan browser Internet Explorer atau membeli smartphone Windows baru.

Kecewakah kamu dengan langkah Facebook ini? Ekspresikan di kolom komentar dibawah.

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi