Home News Akhirnya Aplikasi “Get Windows 10” Dihilangkan Juga

Akhirnya Aplikasi “Get Windows 10” Dihilangkan Juga

Cara Memesan atau Menghilangkan Nofitikasi Free Get Upgrade Windows 10

Beberapa diantara kamu ada yang merasa beruntung dengan adanya aplikasi Get Windows 10 ini, karena dari aplikasi tersebut kamu tahu bahwa Windows 10 telah dirilis dan upgrade bisa kamu dapatkan gratis. Namun saya tidak menutup mata bahwa ada banyak juga pengguna Windows yang merasa sebal dengan aplikasi ini, karena seolah terus memaksa mereka untuk upgrade ke Windows 10 meskipun tidak mereka inginkan.

Nah..terlepas dari kamu merasa beruntung atau sebal dengan Get Windows 10, hari ini akhirnya kamu bisa mengucapkan selamat tinggal kepada aplikasi tersebut.

Melalui update terbaru yang dirilis hari ini, Microsoft akhirnya mencabut aplikasi Get Windows 10 dari Windows 7 dan Windows 8.1. Hal ini karena promo upgrade gratis juga memang sudah berakhir 29 Juli lalu, membuat aplikasi ini sudah tidak berguna lagi.

Namun demikian sampai saat ini pengguna Windows masih bisa menginstall Windows 10 menggunakan genuine license Windows 7 dan 8.1, meskipun belum jelas juga kapan Microsoft akan menutup celah tersebut.

Apakah itu sebuah celah atau memang disengaja saya juga tidak tahu, mengingat Microsoft memang ingin sebanyak mungkin pengguna Windows versi lawas untuk segera upgrade ke Windows 10.

Bagi kamu yang aplikasi “Get Windows 10” nya masih ngeksis, langsung aja download update terbaru (KB3184143) dan aplikasi tersebut bakal hilang tuntas dari Windows 7 dan Windows 8.1.

via microsoft

  Solusi Laptop Minim Storage  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.