Setelah tahun 2022 lalu Microsoft mengumumkan mulai mengintegrasikan iCloud dengan aplikasi Photos, Microsoft juga mengungkapkan bahwa Apple akan meluncurkan layanan mereka yang lain di Microsoft Store, mencakup Apple Music dan Apple TV.

Nah waktu telah berlalu dan akhirnya kedua layanan tersebut telah hadir sebagai preview di Microsoft Store loh, dimana kita kini sudah bisa mencoba mendownloadnya.

Nah seperti pada gambar diatas, seperti namanya aplikasi ini akan mengijinkan kamu melakukan streaming atau mendownload music, dimana tentu saja ini terintegrasi dengan akun Apple ID kamu, sehingga kamu harus login terlebih dahulu ya.

Selain itu ada satu hal yang pasti, yaitu kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk menggunakan layanan ini ya. Karena jika tidak tentu kita akan diminta untuk berlangganan terlebih dahulu.

Secara umum guys, aplikasi sangat bermanfaat terutama nih untuk kamu yang sudah berlangganan Apple Music, karena selain bisa mendengarkan music dari iPhone atau iPad kamu nih, kini kamu juga bisa mendengarkan lagu favoritmu di perangkat Windows kamu, tetapi nih perlu diperhatikan juga bahwa aplikasi ini hanya dapat kamu install di Windows 11 dengan Build 22621 atau yang lebih baru ya, jadi pastikan kamu telah menggunakan memperbarui Windows 11 kamu ke Windows 11 22H2.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendownload Apple Music Preview pada halaman Microsoft Store berikut.

Sedangkan itu, untuk Apple TV juga sama, dimana kini kamu yang sudah berlangganan Apple TV sudah bisa mendownload aplikasi Preview-nya dari halaman Microsoft Store berikut.

Bagaimana menurutmu? apakah kamu suka dengan Apple Music? atau lebih suka Spotify? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.