Microsoft 365 adalah solusi untuk pengguna yang menginginkan produk cloud dari Microsoft dengan maksimal, dimana pengguna bisa mendapatkan 1 TB OneDrive, akses penuh ke Microsoft Office Online, dan juga batasan Panggilan Skype selama 60 menit.

Mengenai Microsoft 365, tahukah kamu bahwa baru baru ini Microsoft menambahkan paket langganan baru selain Microsoft 365 Personal dan Family?, dimana ada paket basic dengan harga $1.99 USD perbulan.

Seperti pada gambar diatas, berbeda dengan paket personal, paket Microsoft 365 Basic ini menghadirkan fitur yang lebih sedikit, termasuk 100 GB Cloud Storage OneDrive, dan Outlook Web bebas iklan dengan tawaran keamanan lebih baik.

Sekilas paket ini memang menarik, namun jika dibandingkan dengan paket personal tentu paket personal memiliki fitur yang lebih banyak dan lebih menarik, tetapi untuk kamu yang ingin menekan jumlah pengeluaran dengan aktif menggunakan Office Online namun tidak membutuhkan terlalu banyak OneDrive Storage, tentu paket ini sangat worth it untuk digunakan.

Kapan paket ini akan tersedia?, dilansir dari sejumlah sumber, Microsofty akan meluncurkan paket ini pada 30 Januari 2023 nanti. Selain itu nih kawan kawan, untuk pengguna yang telah membeli paket langganan khusus Storage OneDrive 100 GB, paket tersebut akan otomatis berganti ke Microsoft 365 Basic dengan sejumlah kelebihan yang telah disebutkan diatas.

Jadi dengan harga yang sama dengan paket OneDrive 100 GB, kini pengguna memiliki akses yang lebih baik ke Microsoft Office Online.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.