Windows 10 Start Menu Tidak Bisa Mengatasi Lebih Dari 500 Item

Menguping bisik-bisik orang dalam, Microsoft kabarnya sudah menentukan build yang bakal dijadikan Windows 10 Threshold 2 Final, baik untuk PC maupun Mobile.

Build yang akhirnya dipilih dan dianggap stable untuk dirilis ke publik adalah Windows 10 Build 10586.

Tetapi tentunya sebelum dirilis ke publik bakal dirilis ke member insider terlebih dahulu untuk diuji coba. Kemungkinan besar akhir pekan ini kamu sebagai member insider sudah bisa mencobanya.

Bagi pengguna Windows 10 publik non-insider, ini adalah pertama kalinya update Windows 10 dirilis dengan penambahan versi build. Sebelumnya update yang dirilis hanyalah update minor untuk build 10240 saja.

Di update mayor Windows 10 Threshold 2 ini kamu bakal mendapati adanya beberapa polesan UI, misalnya saja konteks menu yang sudah di-modern UI-kan; ada juga cukup banyak peningkatan fitur dan fungsionalitas di Microsoft Edge; serta beberapa perubahan mayor lainnya.

Bagi kamu pengguna Windows 10 Non-Insider, perlu diketahui bahwa update Windows 10 Threshold 2 ini bakal lebih lama (dan menghabiskan lebih banyak kuota) daripada update-update sebelumnya.

Tetapi tak perlu khawatir karena proses update bakal berlangsung otomatis via Windows Update dan kamu bisa mendapatkannya tanpa harus melakukan berbagai hal teknis yang rumit.

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.