Microsoft Office untuk Android Mendapatkan Update Mayor, Apa yang Baru?

Bagi kamu yang belum tahu, Microsoft Office tidak lagi eksklusif untuk Windows dan Windows Phone saja. Aplikasi Office paling populer ini sekarang bisa ditemui di Android, iOS, bahkan juga OS X. Artinya dari sekian banyak platform populer, hanya Linux saja yang tidak disambangi oleh Microsoft Office.

Dan ngomongin Microsoft Office untuk Android, Microsoft baru saja merilis update mayor dengan banyak sekali perubahan didalamnya.

Bisa dibilang update ini merupakan update terbesar sejak Office untuk Android dirilis awal tahun lalu.

Di update mayor kali ini rupanya Microsoft merombak banyak codebase nya, membuat Office Android ini memiliki file size yang lebih kecil. Tujuannya biar pengguna device Android yang memiliki storage minim bisa menikmati Microsoft Office tanpa perlu banyak mempertimbangkan free space di device mereka.

Tidak tanggung-tanggung, ukuran file Microsoft Office versi Android ini berkurang hingga 50% alias setengahnya!

Selain itu pengguna kini bisa login dengan lebih simple dan mudah, serta bisa mendownload font langsung melalui cloud.

Bagi kamu pengguna Microsoft Office di Android, silahkan langsung saja download update terbaru ini melalui Google Play di device kamu.

Bagi pengguna Windows Phone, kamu harus bersabar hingga Windows 10 Mobile dirilis bulan Desember nanti untuk bisa menikmati experience baru Universal Microsoft Office di Windows Phone kesayangan kamu. (Baca juga: Windows 10 Mobile Final Dirilis Desember, Inilah Syarat Supaya Kamu Bisa Update)

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.