Sebelumnya sudah dikabarkan bahwa pengguna aplikasi Your Phone sudah bisa mengakses aplikasi android mereka secara langsung dari perangkat Desktop, meskipun memang dukungan dari fitur ini memerlukan perangkat android dengan spesifikasi khusus, fitur ini tentunya sangat disukai banyak pengguna, bahkan ketika masih tersedia di InsiderĀ dev, beta, Preview Release.

Nah terkait hal tersebut, jika sebelumnya fitur ini hadir hanya untuk para pengguna Insider, kini fitur ini sudah dapat digunakan semua pengguna dengan perangkat Android yang didukung.

Pengguna hanya perlu mendownload versi terbaru dari Your Phone Apps di Microsoft Store, dan pastikan aplikasi Your Phone Companion juga dalam kondisi versi paling terbaru, namun tentu yang paling penting untuk diperhatikan, pastikan dulu perangkat yang digunakan mendukung fitur tersebut, karena seperti yang kita tahu, hanya beberapa perangkat Samsung saja yang mendukung fitur Your Phone untuk menjalankan aplikasi secara langsung via Desktop.

Selain itu kabarnya masih ada beberapa known issues yang menghiasi fitur tersebut dan diantaranya adalah:

  • Audio yang diputar akan diputar dalam perangkat Mobile.
  • Beberapa aplikasi dan game tidak akan me respon Mouse dan keyboard. (harus menggunakan perangkat Touchscreen).
  • Beberapa aplikasi akan menampilkan Black Screen.
  • Kemampuan ini untuk sekarang hanya dapat membuka satu aplikasi dalam satu waktu. Kabarnya kemampuan multiple apps akan hadir segera.

Nah untuk kamu pengguna Samsung seperti yang dicatat dalam halaman Microsoft berikut, apakah kamu sudah mencoba fitur ini? komen dibawah guys.

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.