Kemarin, sistem operasi Windows 11 telah bocor ke Internet, dan tentunya, banyak pengguna yang langsung menginstallnya untuk menguji dan melihat apa yang baru.

Mengenai aktivasi, tampaknya pengguna tidak perlu terlalu bingung, sebab aktivasi Windows 11 masih bisa menggunakan produk key dari Windows 7, Windows 8.x, atau Windows 10.

Meskipun telah berganti nama menjadi Windows 11, terlihat memang hingga saat ini tidak banyak pergantian, perubahan hanya terjadi pada tampilan saja, sisanya masih sama dengan pendahulunya.

Jadi Windows 11 masih akan menggunakan mekanisme aktivasi yang sama dengan Windows 10. Dengan begitu, aktivasi Windows 11 bisa dilakukan dengan genuine key Windows 7, atau 8.x.

Kembali pada tahun 2015, ketika versi awal Windows 10 dirilis, Microsoft mengatakan bahwa pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 bisa upgrade secara gratis. Microsoft sebenarnya memberikan batasan waktu selama satu tahun untuk penawaran ini. Tapi hal tersebut tidak pernah terjadi, dan sampai sekarang pengguna masih bisa mendapatkan upgrade gratis.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.