Membahas kembali mengenai Next gen of Windows yang mungkin kawan kawan sudah tahu bahwa namanya mungkin saja adalah Windows 11, nah di Windows 11 ini tahukah kamu, selain membawa sejumlah peningkatan dan perubahan yang telah WinPoin tuliskan sebelumnya, ternyata membawa sebuah peningkatan pada panel Ink Workspace.

Pada versi baru Ink Workspace, di Windows 11 berdasarkan bocoran dari versi Preview yang sudah tersebar luas, Ink Workspace memungkinkan pengguna untuk menambahkan aplikasi apapun ke bagian Quick Access, baik yang sudah optimal dengan pen tablet ataupun tidak, dengan ini kamu bisa menyematkan hingga 4 aplikasi pilihan untuk kamu tampilkan saat mmebuka Ink Workspace.

Untuk menambahkan aplikasi di sana, cukup mudah ternyata, kita cukup klik kanan Ink Workspace, kemudian akan muncul opsi Edit pen menu kemudian kamu tinggal tambahkan saja aplikasi yang ingin kamu sematkan..

Dengan hadirnya opsi ini mungkin untuk sebagian orang tidak akan terlalu bermanfaat, namun tentu bagi beberapa orang, fitur ini akan bermanfaat tergantung dari aplikasi apa yang akan di sematkan disana.

Nah bagaimana menurutmu? apakah fitur ini akan bermanfaat untuk kehidupanmu? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.