Jika saat ini kamu adalah pengguna slack untuk komunikasi antara tim kamu, maka ada sebuah kabar bagus nih, karena kabarnya Slack kini akan meluncurkan sebuah fitur yang mirip dengan schedulled message yang telah hadir di Outlook atau Telegram.

Yap, sesuai dengan pengumumannya beberapa waktu lalu, nantinya kamu pengguna Slack bisa mengirim pesan berdasarkan waktu yang telah ditentukan, dan tentu ini cocok banget jika kamu ingin mengirim sesuatu sesuai dengan jadwalnya.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, misalkan di Slack Desktop, kamu akan menemukan sebuah opsi “tanda panah kebawah” tepat disamping tombol kirim, dimana disana akan menemujukan waktu yang tersedia atau kamu bisa menentukan waktu pengiriman itu sendiri.

Sedangkan untuk mobile device seperti iOS atau Android, opsi tersebut dapat kamu akses dengan cara menekan tombol kirim sedikit lebih lama.

Selain itu perlu diketahui bahwa fitur ini harusnya sudah tersedia untuk kamu gunakan, namun jika belum, pastikan dulu bahwa kamu sudah menggunakan aplikasi Slack terbaru ya.

Nah silahkan berikan pendapatmu mengenai kemampuan baru slack ini, komen dibawah guys.

Via : The Verge

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.