via Power Up Gaming

Lini PC gaming milik Dell yakni Alienware pada akhirnya memperlihatkan sesuatu yang menarik di event CES 2020. Yups, benar sekali, mereka baru saja memamerkan sebuah prototipe hybrid PC yang dinamai sebagai UFO Concept. Tapi, ini bukanlah sembarang hybrid PC, karena sesungguhnya ini adalah PC Gaming compact yang bisa kamu bawa kemana saja!

UFO Concept milik Alienware ini makin lengkap karena sudah mendukung konsol handheld layaknya Nintendo Switch. Tapi, buat kamu yang sudah terbiasa menggunakan mouse dan keyboard, kamu juga bisa kok untuk menghubungkannya ke perangkat UFO Concept ini.

Karena masih dalam bentuk prototipe, Alineware masih enggan untuk mengungkapkan spesifikasi lengkap dari UFO Concept. Hanya saja, bagian layar perangkat ini dikabarkan memiliki ukuran 8-inch dengan resolusi 1200p, dan dapat dipastikan pula jika UFO Concept ini akan menggunakan port USB Type-C untuk mengisi daya serta menghubungkannya ke monitor eksternal.

Berdasarkan informasi terbaru yang WinPoin terima (via The Verge), kemungkinan besar perangkat ini tidak akan dijual dalam waktu dekat. Pasalnya Alienware sudah mengonfirmasi bahwa ada beberapa masalah yang belum terpecahkan, seperti dibagian baterai (karena konsumsi daya PC gaming ini sangat besar) serta muncul panas yang berlebihan. Nah, karena hal tersebutlah, mereka belum mau menjual perangkat UFO Concept ini ke publik.

So, gimana nih tanggapan kamu tentang UFO Concept dari Alienware? Sampaikan aja di kolom komentar.

  Galaxy Z Flip vs Galaxy Fold, Mending Mana..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.