Salah satu hal yang cukup membuat saya penasaran akibat pernyataan Microsoft mengenai versi baru dari OS Windows yang akan mereka umumkan pada 24 Juni 2021 mendatang, apakah itu adalah Windows 10 seperti yang sudah kita kenal sebelumnya, atau justru akan membawa nama baru yaitu Windows 11?

Mengenai ini, meskipun memang informasi mengenai next gen dari Windows ini masih terbatas, namun beberapa hal yang cukup menghebohkan sudah beberapa kali diumumkan, misalkan saja seperti ucapan Satya Nadella di Event Build 2021 kemarin, dimana Microsoft katanya tengah mempersiapkan “one of the most significant Windows updates in the last decade” yang mana tentu diharapkan akan membawa OS Windows versi baru dengan banyak perubahan visual seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya.

Selain Satya Nadella, Panos Panay sendiri sempat mengatakan bahwa pembaruan ini sebagai “Next Generation Windows” and not just “Windows 10”, dimana mungkin ini mengindikasikan akan adanya rencana perubahan nama untuk Windows, dan tentu ini membuat saya makin berfikir mengenai Windows 11.

Bocoran Lain Yang Mengejutkan!

Selain ucapan dari Satya Nadella dan Panos Panay seperti yang saya kutip diatas, ada rumor lain dan para penggemar Windows OS dan mereka menyebutnya sebagai Windows 11 Hint, atau Bocoran nama next gent Windows yang akan bernama Windows 11.

Silahkan perhatikan gambar berikut yang dibagikan Microsoft melalui akun Twitternya,

Apakah ada yang cukup asing dan tampak sedikit berbeda?, jika kamu tidak melihatnya, sekarang lihat gambar yang ditandai berikut ini,

Pantulan cahaya dari logo Windows ini tidak memiliki garis tegah seperti yang seharusnya dan malah membentuk sebuah gambar yang berbeda dan bahkan dipercayai sebagai sebuah nomer, yaitu angka “11”.

Itulah Windows 11 Name Hint yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat bagi para pengguna Windows diluar sana, dan yah saya sendiri sebagai penggemar dan pengguna OS Windows sejak lama cukup penasaran apakah benar Windows 11 akan menjadi Next Gen of Windows dan menggantikan Windows 10? jika iya, seperti apakah lisensinya, apa saja fiturnya dan apakah akan lebih baik dari Windows 10? sungguh saya sangat penasaran, terlebih setelah melihat gambar diatas, makin besar rasa penasaran saya ini.

Namun, meskipun tidak sabar, ada baiknya kita tunggu saja pengumuman resmi Microsoft pada 24 Juni 2021 mendatang. Dan semoga saja ada kejutan panas untuk para pengguna yang sudah semakin penasaran ini.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan beropini dikolom komentar dibawah.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.