Home News Aplikasi Bing di Windows Phone Tiba-Tiba Menghilang??

Aplikasi Bing di Windows Phone Tiba-Tiba Menghilang??

Aplikasi Bing di WIndows Phone Tiba-Tiba Menghilang??

Apa aplikasi Bing di Windows Phone tiba-tiba menghilang? Microsoft beberapa saat yang lalu telah memberikan update untuk aplikasi Bing di Windows Phone, dengan update ini Microsoft menghapuskan kata Bing. Jadi saat ini Bing Weather menjadi Weather, Bing News menjadi News, Bing Finance menjadi Finance, Bing Sport menjadi Sport dan sebagainya. Jadi jika kamu mencoba mencari aplikasi Bing dalam kategori “B” di daftar aplikasi Windows Phone, kamu tidak akan menemukannya lagi. Sekarang setiap aplikasi Bing bisa kamu cari sesuai dengan nama keduanya.

Namun kalau kamu ingin mendownload aplikasi Bing, kamu masih bisa mencarinya di Windows Store dengan menuliskan “Bing”. Dengan begini semua aplikasi Bing akan keluar, dari Sport, News, Weather dan sebagainya. Kamu tidak harus mencarinya dengan keyword satu persatu seperti Weather, Sport, atau Finance.

Kelihatannya Microsoft ingin memudahkan pengguna Windows Phone untuk mencari aplikasi, daripada mengelompokkannya di nama Bing lebih baik memisahkannya. Jadi apakah kamu masih kesulitan mencari aplikasi Bing di Windows Phone?

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.