Bagi para pengguna iPadOS mulai dari iPadOS versi 13.4 yang dirilis Maret lalu hadir dengan dukungan Mouse. Bisa dibilang fitur tersebut cukup inovatif dan sangat bermanfaat demi meningkatkan produktivitas ketika menggunakan iPad dalam keperluan pekerjaannya.

Setelah sekian lama dukungan tersebut telah tersedia, banyak developer membuat aplikasinya agar dapat berjalan dan mendukung fitur tersebut, salah satunya adalah Microsoft yang baru baru ini dikabarkan akan menambahkan dukungan mouse untuk aplikasi Office Suite mereka.

Via TechCrunch, dukungan trackpad tersebut dikabarkan akan hadir pada musim gugur tahun ini, sedangkan Via The Verge mengabarkan dukungan akan hadir sebelum musim gugur. Dukungan Trackpad ini akan menjadi tambahan bagi mereka yang menggunakan aplikasi Microsoft Office untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja, contohnya nantinya pengguna akan dapat dengan mudah menggeser dan memilih text di Microsoft Office Word dengan dukungan trackpad ini, sama seperti kita bekerja di perangkat desktop.

Ini tentunya adalah langkah yang cukup baik dari Microsoft untuk memberikan penyesuaian terhadap perkembangan system operasi iPadOS yang bisa dibilang masih berumur sangat muda, dan terkait hal ini, para pengguna Office Insider di perangkat iPadOS tentunya akan mendapatkan fitur ini lebih dulu dibandingkan pengguna lainnya.

Nah apakah kamu juga adalah pengguna Microsoft Office di iPad? bagaimana menurutmu dengan dukungan Mouse ini? silahkan berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah. 😁

Via : TechCrunch, The Verge, Neowin

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.