Awal bulan lalu dikabarkan bahwa aplikasi Bing Wallpaper hadir untuk pengguna Windows, dengan aplikasi tersebut kini pengguna bisa secara otomatis mendapatkan Bing Homepage Image sebagai Desktop Wallpaper di Windows 10.

Terkait aplikasi ini, tampaknya aplikasi tidak hanya hadir di perangkat desktop Windows saja, melainkan hadir juga di perangkat Mobile Android, dilansir dari Android Police, fitur-nya bisa dibilang sama seperti Bing Wallpaper di Windows 10, dimana secara otomatis pengguna akan mendapatkan Bing Homepage Image sebagai Wallpaper perangkat mereka.

Hanya saja selain menampilkan wallpaper di Homepage dan Lockscreen, Bing Wallpaper di Android ini membawa fitur tambahan seperti kemampuan untuk mencari gambar berdasarkan Kategori, warna primer, negara asal, dan banyak lagi. Ini merupakan sebuah tambahan yang bagus dan memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk mendapatkan berbagai variasi gambar. Dan menariknya, aplikasi ini juga mendukung dua mode layar baik itu Portrait atau Landscape, sehingga bisa dibilang aplikasi ini juga akan bekerja dengan baik pada perangkat Tablet.

Sebenarnya bagi para pengguna Android sendiri jika hanya ingin mendapatkan dan menggunakan Bing Daily Wallpaper sudah bisa menggunakan Microsoft Launcher, namun seperti yang sudah dijelaskan diatas, aplikasi Bing Wallpaper ini hadir dengan berbagai pilihan yang lebih mendetail terkait pengambilan Wallpaper didalamnya.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan dan menginstall aplikasi Bing Wallpaper di Android, kamu bisa mengunjungi halaman Google Play Store berikut.

Via : Android Police, Neowin, News Softpedia

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.