Perangkat layar ganda yang akan hadir dengan system operasi Windows 10X baru buatan Microsoft, Surface Neo dikabarkan akan batal tahun ini, namun tidak menjadikan alasan bahwa satu lagi perangkat layar ganda lain yang akan membawa OS android akan batal juga.

Seperti dalam laporan Android Authority, melalui sumber yang tidak diungkapkan bahwa Microsoft masih ingin meluncurkan perangkat Android Surface Duo sesuai dengan yang mereka janjikan sebelumnya, sehingga besar kemungkinan perangkat ini memang akan hadir tahun 2020 ini.

Baca Juga : Panos Panay Tunjukan Hasil Jepretan Pertama Perangkat Surface Duo!

Meskipun begitu, rincian waktu dan release date belum diputuskan karena memang dipengaruhi oleh krisis kesehatan pandemik coronavirus yang saat ini sedang berlangsung. Awalnya memang perangkat ini diperkirakan akan hadir pada musim liburan tahun ini, namun beberapa rumor mengatakan bahwa perangkat surface duo ini bisa saja hadir lebih cepat.

Bagi yang belum tahu, Surface Duo merupakan perangkat mobile devices yang harusnya hadir dengan Android 9, dan ditenagai dengan Snapdragon 855, tetapi kemungkinan juga akan ada upgrade spesifikasi, misalkan saja mungkin perangkat ini akan hadir dengan Android 10 atau Android 11 nanti.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar baik karena perangkat Surface Duo tidak akan dibatalkan dirilis-nya tahun ini seperti saudaranya Surface Neo, namun tentunya semua kembali berdasarkan keputusan Microsoft, bisa saja mereka membatalkan rilis perangkat ini.

Via : Android Authority, News Softpedia

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.