Microsoft beberapa waktu lalu baru saja merilis dan memperkenalkan perangkat Microsoft Surface Headphone 2, selain itu ada juga debut aplikasi khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengatur semua pengaturan tanpa harus menggunakan dan ketergantungan dengan Cortana.

Baca Juga : Surface Headphone 2 dan Surface Earbuds Sudah Tersedia Untuk Pre-Order di Microsoft Store

Sebelumnya perangkat Surface Headphone dipaksa untuk bergantung pada Cortana untuk mengatur perangkat, seperti untuk setup pertama kali dan untuk customize lainnya, untuk sebagian orang yang tidak suka dengan Cortana tentu saja hal tersebut cukup merepotkan. Namun dengan aplikasi baru ini, kemudahan menjadi hal yang diutamakan.

Aplikasi terpisah ini disebut dengan Surface Audio, dimana dia hadir dengan semua fitur yang diperlukan untuk kemudahan mengatur dan manage perangkat, misalkan saja seperti melihat persentase battery meter, mengatur equalizer, bahasa, melakukan update firmware dan lainnya, aplikasi ini juga bekerja dengan baik pada Surface Headphone baik itu generasi pertama atau generasi kedua yang dirilis Microsoft beberapa waktu lalu, selain itu juga tampaknya aplikasi ini akan bekerja sangat baik dengan Surface Earbuds.

Via Microsoft
Via News Softpedia

Selain itu kabar baiknya bahwa aplikasi ini juga hadir di Android dan iOS.

iOS
Android

Kamu bisa mendownload aplikasi Surface Audio ini pada halaman berikut : Microsoft Store (Windows 10) | Google Play Store (Android) | App Store (iOS).

Via : News Softpedia

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.