Selain meluncurkan perangkat Surface Book 3 dan Surface Go 2, Microsoft juga meluncurkan Surface Headphone 2 dan Surface Earbuds yang sudah banyak dirumorkan sebelumnya.

Baca Juga : Pre-Order Surface Book 3 Sudah Tersedia di Microsoft Store!

Untuk perangkat Surface Headphone 2, hadir dengan dua warna berbeda yaitu traditional light gray dan new matte black. Dan sama seperti generasi sebelumnya, Surface Headphone 2 mendukung hingga 13 level dari ambient noise cancellations, yang mana dapat pengguna atur menggunakan tombol disamping perangkat.

Selain itu seperti perangkat Microsoft pada umumnya, Surface Headphone 2 juga dapat kamu gunakan untuk mengakses Cortana, skip track music, plat, pause dan masih banyak lagi. Dari kualitas suara peningkatan tampaknya sudah dilakukan Microsoft, terlebih daya tahan battery yang Microsoft klaim memiliki masa pakai hingga 20 jam.

Surface Headphone 2 diperkirakan akan mulai tersedia mulai 12 Mei nanti dengan harga 249 USD. Kamu bisa cek pada halaman Microsoft Store berikut.

Sedangkan untuk Surface Earbuds, setelah cukup lama tertunda, kini perangkat ini juga akan hadir mulai 12 Mei mendatang, dimana ini merupakan earbud pertama dari Microsoft, fitur yang diklaim “an ultra-comfortable and stable fit,” tentunya cukup menarik. Selain itu juga perangkat ini dapat digunakan untuk melakukan panggilan, mengontrol music dari perangkat ponsel pengguna.

Kamu bisa cek pada halaman Microsoft Store berikut.

Menarik, hanya saja sayangnya perangkat ini tidak resmi hadir di Indonesia.

Via : Microsoft, Pureinfotech

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.