Selain Surface Book 3, Surface Headphone 2 dan Surface Earbuds, Microsoft juga merilis Microsoft Surface Go 2 yang spesifikasi sama seperti yang sudah di rumor kan beberapa waktu lalu.

Perangkat Surface Go 2 ini hadir dengan ukuran dan berat yang hampir sama seperti generasi sebelumnya, hanya saja Surface Go 2 kini hadir dengan ukuran layar 10.5 Inch tanpa mengubah dimensi perangkat, semua ini karena ukuran bezel yang sedikit dikurangi.

Untuk Based Model yang tersedia, dilengkapi dengan Prosesor Intel Pentium Gold yang dimulai dari harga 399.99 USD, namun pengguna juga bisa memilih model yang lebih baik dengan prosesor Intel Core M3 Gen 8 yang menurut Microsoft harusnya memberi lebih dari 60 peningkatan performa.

Untuk ukuran storage, Based Model dari Surface Go 2 ini dilengkapi dengan 64GB eMMC untuk Internal dan RAM sebesar 4GB, jika dirasa kurang pengguna dapat memilih untuk upgrade dengan 128GB SSD dan 8GB RAM dengan harga 549 USD. Sedangkan untuk varian yang lebih tinggi dengan Core i3, sudah hadir dengan 128 GB SSD dan 8GB RAM dengan harga 629 USD.

Dari spesifikasi keseluruhan, hampir sama seperti generasi sebelumnya, dengan dilengkapi Studio Mics (dual microphone solution), 5MP kamera depan, dan 8MP kamera belakang dengan resolusi rekam hingga 1080p HD Video. Sebagai tambahan, tersedia juga aksesoris termasuk Surface Go Signature Type Cover dengan Alcantara (Platinum, Black, Poppy Red, and Ice Blue), yang hadir dengan harga 129 USD, namun kamu juga bisa membeli black cover yang hanya sekitar 99 USD.

Surface Go 2 sudah dapat dipesan mulai 6 Mei 2020, tetapi perangkat akan mulai tersedia mulai 12 Mei 2020 sama seperti saudaranya Surface Book 3, sayangnya perangkat ini hanya akan tersedia di United States, Canada, Australia, New Zealand, Germany, Austria, UK, Ireland, France, Switzerland, Belgium, Netherlands, Denmark, Finland, Norway, Sweden, Italy, Spain, Portugal, Poland, dan Jepang saja.

Cek Microsoft Surface Go 2 pada halaman Microsoft Store berikut.

Via : Pureinfotech

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.