Surface Duo merupakan perangkat ponsel dual screen baru Microsoft yang dikabarkan akan menggunakan system operasi android, meskipun begitu masih sedikit informasi yang beredar mengenai bagaimana spesifikasi yang akan hadir pada perangkat ini.

Terkait dengan salah satu komponen penting sebuah smartphone, baru baru ini Panos Panay berbagi foto yang diambil dengan menggunakan kamera dari Surface Duo, yang memang hasil yang diberikan cukup bagus dan terlihat tidak mengecewakan.

Tentu saja kemampuan kamera dari Surface Duo harus menjadi salah satu hal yang utama dan menjadi poin penting dari sebuah smartphone, karena memang sudah seharusnya pada tahun 2020 ini kamera harus memiliki hasil yang cantik dan bagus.

Namun meskipun begitu, foto yang dibagikan masih belum mampu menjadi patokan seberapa bagus dan tajam hasil gambar sebenarnya, karena memang instagram memiliki sebuah fitur yang memungkinkan foto untuk dikompresi.

Masih terkait dengan Surface Duo, seperti yang dilaporkan Mary Jo Foley via ZDNet, Microsoft tidak mengatakan akan melakukan delay atau membatalkan Surface Duo, sehinga besar kemungkinan perangkat ini akan diperkenalkan pada tahun 2020 ini.

“I am hearing Microsoft is not saying that it plans to delay its Android-based Surface Duo to some time beyond this holiday season.” Tulis Mary Jo Foley pada halaman ZDNet.

Untuk saat ini Informasi yang beredar mengenai perangkat Surface Duo memang masih minim. Dan oleh karena itu mari kita berharap semoga pandemik covid-19 tidak berefek pada pengenalan produk smartphone dari Microsoft ini dan semoga segera berakhir dan dunia kembali normal kembali.

Via : Windows Central, ZDNet, Panos Panay Via Instagram

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.