Dalam beberapa bulan kebelakang, sejumlah aplikasi third party di Microsoft Store telah mendapatkan perubahan yang signifikan, dimana beberapa diantaranya mengubah basis aplikasi dari UWP menjadi PWA, misalkan saja aplikasi Instagram yang sudah menjadi PWA pada bulan Maret 2020 lalu.

Nah mengenai perubahan ini, kini giliran Spotify yang ikut menjadikan aplikasi mereka dari PWA atau Progressive Web Apps, dimana mulai pada versi 1.158.820.0, kamu mungkin akan melihat perubahan tampilan yang cukup signifikan, dan sangat mirip dengan Spotify Web jika kamu pernah mengaksesnya.

Nah seperti biasa, perubahan basis ini tentu mendapatkan sejumlah feedback menarik, ada yang suka ada juga yang tidak suka, misalkan saja seperti fungsional yang lebih terbatas, lambat dan beberapa masalah lain yang cukup pengguna lama kurang suka.

Namun selain itu aplikasi Spotify ini pada dasarnya masih berfungsi sama, pengguna bisa membukanya layaknya aplikasi pada umumnya dengan tanpa harus berjalan dibawah naungan browser, dan pengguna bisa menjalankan aplikasi langsung dari Start Menu atau Taskbar.

Nah bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? jika kamu belum mendapatkan perubahan ini, kamu bisa memperbarui aplikasi Spotify mu di Microsoft Store.

Via : Windows Latest

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.