Seperti yang kita tahu Microsoft Edge Chromium Dev sudah hadir untuk Linux sejak bulan Oktober 2020 lalu, nah mengenai browser ini, hari ini adalah sebuah kabar baik nih karena akhirnya versi Beta pertama sudah dihadirkan untuk platform Linux.

Dan seperti biasa, bagi kamu pengguna Linux (Debian Based, Fedora, dan kawan kawannya), kamu bisa mendownload Microsoft Edge Chromium Beta ini dari lini berikut.

Di versi ini apakah ada fitur baru?, nah mengenai fitur, di Microsoft Edge Chromium Beta versi 91.0.864.15 yang dirilis ini seperti biasa masih menghadirkan sejumlah fitur yang telah diperkenalkan sejak versi Dev sebelumnya, mencakup fitur sinkronisasi untuk kamu para pengguna multidevice dan multiplatform yang tentunya sangat bermanfaat.

Baca Juga : Fitur Sync Di Microsoft Edge Chromium Untuk Linux Kini Telah Tersedia!

Selain itu sejumlah fitur utama juga sudah mulai dapat pengguna gunakan, sebut saja Collections dan sejumlah perubahan UI yang sempat dikabarkan sebelumnya.

Nah untuk kamu yang penasaran cara instalasi Microsoft Edge Chromium beta di Linux Ubuntu, kamu bisa membaca artikel berikut.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.