Aplikasi WinPoin Menjadi Top "New + Rising Apps"No 2 di Windows Phone Store

Kabar menggembirakan bagi kita semua, aplikasi mobile WinPoin telah berhasil menjadi top “New + Rising Apps” No 2 di Windows Phone Store untuk regional Indonesia. Bahkan di regional US aplikasi WinPoin berhasil menduduki peringkat 14!

Tentu saja ini semua tidak luput dari peran teman-teman semua pembaca setia WinPoin, karena tanpa teman-teman pencapaian ini tidak akan mungkin terjadi.

Aplikasi WinPoin Menjadi Top "New + Rising Apps"No 2 di Windows Phone Store

Kita akui bahwa di statusnya yang masih beta ini, aplikasi WinPoin masih ada banyak kekurangan. Tetapi teman-teman jangan khawatir karena sang developer apps — I Putu Yoga Permana, yang juga team internal WinPoin bakal terus mengupdate dengan berbagai fitur yang lebih baik lagi (Yup, development memang perlu waktu dan proses yang panjang)

Untuk itu jika teman-teman ada saran, request fitur, dan bugs report, silahkan langsung saja dikirimkan melalui Forum Development Apps WinPoin. Nantinya saran dan masukan dari temen-temen tersebut akan ditindaklanjuti.

Sekali lagi kita mengucapkan terima kasih untuk teman-teman semua atas pencapaian yang luar biasa ini. Terima kasih juga untuk rating positif yang diberikan, hal itu membuat kita semakin semangat untuk mengembangkan aplikasi ini agar lebih baik lagi.

Semoga aplikasi dan berbagai informasi yang kita sediakan disini bisa bermanfaat bagi seluruh pengguna Windows dan Windows Phone di Indonesia.

NB: Sedikit bocoran, kita sedang mempersiapkan beberapa fitur baru yang akan dirilis di update aplikasi WinPoin berikutnya. Stay tuned! ;)

Bagi teman-teman yang belum mendownload aplikasi WinPoin, silahkan download melalui Windows Phone Store atau langsung aja kunjungi winpo.in/app (aplikasi ini gratis!)