Sebuah informasi menarik terlebih untuk kamu para pengguna aplikasi Your Phone, dimana berdasarkan informasi terbaru dari Microsoft, aplikasi Your Phone kini telah berubah nama menjadi Phone Link, dan selain itu ada juga perubahan lain yang menarik, yaitu perubahan tampilan.

Tampilan dari Phone Link kini membawa tampilan ala Windows 11, dengan beberapa perubahan dan peningkatan pada bagian Navigasi aplikasi tersebut.

Secara umum, tidak ada yang berubah dari aplikasi ini, baik fitur dan kemampuan utamanya masih sama seperti aplikasi Your Phone kemarin, karena yang berubah hanya penamaannya saja, bahkan Icon yang dibawa aplikasi ini masih sama.

Nah kamu bisa langsung saja memperbarui aplikasi Your Phone kamu di halaman Microsoft Store, atau kamu bisa mendownloadnya secara langsung pada halaman berikut.

Nah kawan kawan, selain membawa perubahan nama dan perubahan pada tampilan aplikasi, kini Phone Link menjangkau lebih banyak negara, termasuk China dengan kerjasamanya bersama HONOR sebuah perusahaan Smartphone yang bermarkas di China.

“Phone Link is now available in China thanks to a partnership with HONOR, making these experiences now available on HONOR Magic V, Magic 4 series and Magic 3 series devices, with more to come.” Kata Microsoft.

Untuk penamaan baru ini saya sendiri cukup suka, dibandingkan dengan nama Your Phone, bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.