Home News Apps Corner Dihilangkan di Windows 10 Mobile Creator Update

Apps Corner Dihilangkan di Windows 10 Mobile Creator Update

Cara Keluar dari Apps Corner Windows Phone 8.1

Tahun 2012 lalu Microsoft memperkenalkan fitur Kid’s Corner di Windows Phone 8 agar kamu bisa membuat akun khusus untuk anak, jadi kamu tidak perlu khawatir Windows Phone kamu berantakan saat dipinjam anak untuk main-main.

Tetapi dengan alasan minim pengguna, fitur Kid’s Corner ini dihilangkan bersamaan dengan perilisan Windows 10 Mobile Anniversary Update. Kala itu Microsoft menyarankan pengguna Windows Phone untuk menggunakan Apps Corner yang memiliki fungsi mirip. (Baca: Fitur Kid’s Corner Dihilangkan di Windows 10 Anniversary Update)

Namun kini dengan alasan yang sama yaitu minimnya pengguna, Microsoft akan menghilangkan juga fitur Apps Corner seiring dengan perilisan Windows 10 Mobile Creators Update — dan untuk kali ini tampaknya tidak akan ada fitur penggantinya.

Bagi kamu yang belum tahu, Windows 10 Mobile bakal mendapatkan update mayor Creators Update dengan berbagai fitur baru. Beberapa diantaranya adalah fitur Reset Apps, ebook store, serta teroptimasi untuk 3D. (Baca: Inilah Kecanggihan Windows 10 Mobile di Creators Update)

Microsoft menyatakan Creators Update akan dirilis awal 2017 ini, namun belum jelas apakah update untuk PC dan Mobile akan dilakukan dalam waktu yang sama. Jika berkaca pada update-update sebelumnya sih, biasanya versi PC akan dirilis terlebih dahulu dibandingkan dengan versi mobile nya. (Baca: Windows 10 Creators Update Dirilis Bulan April 2017?)

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.