Microsoft Merilis Office Delve untuk Android & iOS, Tetapi Belum untuk Windows Phone

Microsoft sepertinya mulai menunjukkan taringnya dengan semakin menyebarnya layanan yang mereka miliki ke perangkat OS tetangga yang berbasis Android.

Setelah sebelumnya ada berita tentang rencana kerja sama bundle apps Microsoft dengan Samsung, Dell dan Microsoft menginvestasikan dananya ke Cyanogen, pada akhirnya rumor tentang Cyanogen ini menjadi kenyataan.

Dikutip dari artikel TheVerge, Cyanogen sudah mengkonfirmasi kerjasama mereka dengan Microsoft. Layanan yang akan terintegrasi dengan Cyanogen OS antara lain Bing, Skype, OneDrive, OneNote, Outlook, Microsoft Office.

Layanan ini nantinya akan terintegrasi secara native dengan sistem Cyanogen OS yang tentunya menawarkan pengalaman baru menggunakan layanan Microsoft.

 

Google Harus Waspada

Sepertinya Google harus mulai waspada dengan langkah jenius Microsoft ini yang merangkul banyak vendor untuk menjadi partnernya. Bagaimana pendapatmu tentang langkah Microsoft ini ?

via TheVerge

 

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.